Kristen Stewart buka 2016 dengan Raihan Penghargaan

Rabu, 06 Januari 2016 - 02:25 WIB
Kristen Stewart buka 2016 dengan Raihan Penghargaan
Kristen Stewart buka 2016 dengan Raihan Penghargaan
A A A
NEW YORK - Kristen Stewart telah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Clouds of Sils Maria (bisa disingkat Sils Maria saja).

Penghargaan itu diterima Kristen dalam acara The 2015 New York Film Critics Circle Awards, yang berlangsung di restoran TAO, pusat kota New York, Amerika Serikat, pada Senin (04/01/2016) malam waktu setempat.

Ini sekaligus menunjukkan bahwa prediksi dari National Society of Film Critics yang membuat pengumuman beberapa waktu sebelumnya menjadi kenyataan.

Yakni bahwa mantan kekasih Robert Pattinson itu berhasil mengalahkan dua aktris ternama lainnya, seperti Alicia Vikander dan Kate Winslet.

Sementara itu, film Spotlight dan Carol juga masing-masing telah berhasil memenangkan dua penghargaan.

Spotlight meraih penghargaan Best Picture dan Best Screenplay, sementara Carol mendapatkan penghargaan sutradara terbaik untuk Todd Haynes dan sinematografi terbaik untuk Ed Lachman.

Dilansir Aceshowbiz, Mark Rylance juga memenangkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik atas penampilannya di film Bridges of Spies, Michael B. Jordan untuk karyanya dalam Creed.

Kemudian kebagian juga Charlotte Rampling sebagai aktris terbaik selama 45 tahun, dan Timbuktu sebagai Film Asing Terbaik.

Pada hari yang sama, Kristen juga menghadiri pemutaran Sils Maria di IFC Center di kawasan Manhattan, New York.

Dia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan tank top abu-abu dan celana panjang putih dengan rambut yang ditata bergelombang.

Film ini sendiri telah dirilis di bioskop dan DVD di Inggris dan AS.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)